Sunday, June 26, 2016

Apa yang harus saya lakukan dengan Semua Paket-paket Drop Mencampur?





Ia seolah-olah bahawa setiap orang menggunakan drop serangkaian tetapi aku. Saya telah ditangani untuk mengumpulkan cukup koleksi serangkaian penurunan. (bertani, jalapeno, Filipina, dsb.)

Apa yang mungkin kita melaksanakan dengan-selain membantu untuk membuat Drop?


Daftar tarik yang resmi dan tenggelam dalam

Yang Terhormat Tenggelam dalam Drop,

kita mendengar anda! Saya menemukan diri saya sendiri dalam skenario yang sama. Tetapi, saya selesai dengan dapur-Ku atas-mengalir dalam drop dan akhirnya menemukan beberapa solusi. Saya ingin mereka membantu Anda, serta.

Semua anda ingin menggunakan daftar tarik anda menggabungkan pahit krim, mayones atau krim produk susu. Dari sana, peluang-peluang yang tak terhitung banyaknya.

Pemulihan Pasca Tuna: Jika anda menikmati sandwich tuna, tetapi lelah dari Tugasnya menjadi berbahaya ketika tuna reguler dan mayones, kemudian menghasilkan beberapa 'ingin' mayones. Beberapa jam sebelum anda ingin sub tuna anda, menggabungkan beberapa mayones dan kotak daftar tarik secara bersama-sama. Izinkan ia duduk. Setelah itu, ketika anda ingin memahami hoagie tuna anda, basic haluskan 'elegan mayones' dengan tuna anda - dan Anda diberi waktu juara.

Ayam Wrappers: Telah mendapat keju Parmesan krim duduk di sekitar? Memblender dengan beberapa drop dan microwave untuk beberapa semata-mata detik. Setelah itu, memperoleh sebuah pembungkus tortila, stack beberapa krim keju Parmesan dan potongan daging ayam pada kulit dan microwave untuk beberapa lain hanyalah detik. Krim keju Parmesan harus menjadi semua smooshy dan kulit akan naik dengan sempurna. Tambahkan sayuran baru atau hanya menghargai seperti biasanya.

Kentang - yang murah, makanan sehat: Campur sebuah kotak daftar tarik dari serangkaian dengan kotak krim pahit (rasa untuk). Izinkan Ia duduk untuk sekurang-kurangnya satu jam. Microwave atau pangganglah spud anda seperti biasa. Setelah itu, keju Parmesan dengan terbaik, sayuran, sisa bintik-bintik, daging, biji kopi, etc - dan sebuah dollop rasa krim pahit anda. Voila!

Pasta Greens - mie apa pun greens yang berpasangan mayones dengan mie instant akhirnya dapat menjadi enhanced dengan drop memblender. Sangat jauh lebih murah daripada membeli deli salad dan alat yang sangat asas. Semua yang anda inginkan di mie, mayones, drop memblender, sayur-sayuran dan daging. Coba. Anda akan seperti itu!

Oleh karena itu, membuat penggunaan ke atas orang-orang penurunan berdebu paket dan anda hanya dapat mendapatkan diri anda menjadi bersahabat dengan orang-orang penurunan kecil paket di dapur anda.