Sunday, June 26, 2016

Ketika untuk menggunakan nama Kehangatan Tinggi tentang





sebuah rahasia bagaimana beberapa orang kelihatan memiliki kemampuan untuk untuk memanggang bagaimana mereka selalu terlihat untuk memperoleh apa-apa tempat tepat pada dan tidak seperti selebihnya dari kita yang akhirnya pembakaran sosis ke atas. Percaya atau tidak benar-benar, pasti ada termasuk teknik dari sekedar tambahan menggunakan tekanan.

Salah satu rahasia utama untuk memahami bagaimana untuk membuat sebuah area mulut percikan makanan pada pemanggang anda adalah pemahaman ketika untuk menggunakan besar dan suhu rendah.

Ketika ia datang untuk barbecuing anda dapat mendengar juru masak merujuk kepada "menutup dalam segar" dan anda mungkin juga telah mencoba untuk mencoba teknik ini sendiri, tetapi sebagai dengan apa-apa jika anda tidak memahami apa yang sedang anda lakukan, maka anda akan terancam gagal. Jika anda melihat metode yang paling besar di rumah juru masak melakukan memanggang mereka mempersiapkan sayuran dan daging pada suhu tinggi yang tinggi untuk bakarlah dulu dagingnya di luar sebelum memasak secara bertahap makanan ini sememangnya adalah teknik yang sangat efektif menutup jus dalam

metode ini harus digunakan untuk makanan yang akan dimasak sebagian melalui seperti steak langka menengah. Namun jika Anda memasak hidangan makanan seperti sirip atau hamburger yang memiliki sampai sedang dipersiapkan metode yang benar melalui ia pasti bijaksana anda menggunakan suhu rendah untuk mencegah keracunan makanan jenis apa pun.

Ini adalah lebih baik dijelaskan bila difahami dengan lebih baik bagaimana proses sebenarnya bekerja, seperti daging dipanaskan, sel-sel dan serat-serat daging tegang, mengambil manfaat dari banyak jus dari. Oleh karena itu jika anda hanya ingin perlahan-lahan menyiapkan daging setelah tertuturlah yang ia akan membantu untuk mematikan meterai dalam jus dengan cepat dengan makanan memasak bagian luar. Tetapi menjadi tidak benar-benar untuk menyediakan Hati-hati pada suhu tinggi untuk untuk panjang, atau tingkat internal akan menyiapkan serta dengan cepat, vaporizing semua anda yang berharga dan jus lezat.

Bila Anda menggunakan suhu tinggi, pedoman pengiraannya adalah untuk membuat tentang setiap sisi untuk lima menit optimal setiap sisi. Setelah sepuluh menit, apa yang harus makanan memasak habislah kamu - kamu menjadi beralih selain ke suhu tinggi moderat oleh karena itu yang ia dapat menyelesaikan makanan memasak di permukaan yang panas lebih rendah jangkauan.

Ingat, ketika ia datang ke suhu tinggi besar, praktik membuat besar, dan biasanya besar dan layak untuk praktik!